Kondisi Terkini Pengerjaan Jalan Selensen - Kotabaru

Kondisi Terkini Pengerjaan  Jalan Selensen - Kotabaru
Kondisi Terkini Pengerjaan Jalan Selensen - Kotabaru sudah Mencapai 2,8 KM

KERITANG, Hasil pantauan awak media seribuparitnews.com. dan sempat mewawancarai pengawas lapangan Muhammad Dong dan 2 orang mandor lapangan dari PT. Inti Indokomp menyatakan kepada awak media Jalan selensen,Kotabaru,bagan jaya baru dilaksanakan sepanjang 2,8 KM sampai batas hilir jembatan sungai intan desa kuala keritang kecamatan keritang kabupaten Indragiri hilir provinsi riau dengan pagu dana sebesar 
Rp.  30.460.741.846.00,- (Tiga Puluh Miliyar Empat Ratus Enam Puluh Juta Tujuh Ratus Empat Puluh Satu Ribu Delapan Ratus Empat Puluh Enam Rupiah) Jumat (28/06) 

Kegiatan penyelenggaraan jalan provinsi ini sumber dana berasal dari Pemerintah Provinsi Riau kegiatan ini terlaksana dengan dana yang dihimpun dari pajak yang saudara bayar. Waktu pelaksanaan 180 hari kalender dan waktu pemeliharaan 180 hari kalender dan konsultan pengawas oleh PT. Jasa Reka Mandiri Consultant. 

Salah satu mandor lapangan PT. Inti Indokomp, mengatakan kepada awak media penimbunan dan pengerasan jalan provinsi ini dengan ketinggian 70 CM  dan Lebar 8 M dari dasar badan jalan guna untuk mencegah terjadinya air pasang naik dan derasnya air hujan dalam menanggulangi banjir.Setelah pekerjaan penimbunan dan pengerasan selesai akan dilanjutkan pekerjaan pengaspalan jalan provinsi ini,"pungkasnya.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Lingkungan

Index

Berita Lainnya

Index