Dukung Keterbukaan Informasi Publik,PT.GIN Terima Penghargaan PWI Inhil Award 2024

Dukung Keterbukaan Informasi Publik,PT.GIN  Terima Penghargaan PWI Inhil Award 2024

Tembilahan - Dinilai paling informatif dan mendukung Keterbukaan Informasi Publik, 5 perusahaan yang beroperasi di Negeri Seribu Parit dihadiahi penghargaan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupten Indragiri Hilir (Inhil).

Penghargaan PWI Inhil Award Tahun 2024 ini diberikan sempena pelantikan pengurus PWI Inhil periode 2023-2026 yang digelar di Gedung Daerah Engku Kelana, Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan, Senin 5 Agustus 2024 malam kemarin.

Adapun 5 Perusahaan Paling Informatif tersebut, yakni Sambu Grup, PT Guntung Idaman Nusa (GIN), PT Sumber Riang Lestari (SRL), BRI dan BNI Cabang Tembilahan.

Ketua PWI Inhil Ardiansyah Julor mengungkapkan, penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki kesadaran tentang Keterbukaan Informasi Publik.

“Kita melihat beberapa perusahaan di Inhil secara sadar menyampaikan secara terbuka, baik melalui website, media sosial maupun pemberitaan media massa terhadap berbagai kegiatan yang menjadi informasi bagi publik, seperti penyaluran CSR. Ini bisa menjadi contoh bagi perusahaan-perusahaan lainnya,” ujar Ardiansyah Julor.

Selanjutnya, Ketua PWI Inhil dua periode ini berharap agar sinergitas antara PWI dengan mitra kerjanya semakin meningkat dan bisa menghadirkan kolaborasi yang membawa manfaat untuk kepentingan masyarakat dan daerah.

“Mari sama-sama kita bergandengan tangan dalam membangun dan memajukan daerah, khususnya melalui pemberitaan yang informatif, akurat dan bertanggung jawab,” imbuhnya.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Lingkungan

Index

Berita Lainnya

Index