Polres Inhil Cooling System Organisasi untuk Jaga Kamtibmas Pilkada

Polres Inhil Cooling System Organisasi untuk Jaga Kamtibmas Pilkada
Polres Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan Cooling system organisasi yang ada di Kabupaten Inhil untuk ikut menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024

Indragiri Hilir,- Polres Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan Cooling system organisasi yang ada di Kabupaten Inhil untuk ikut menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Salah satu organisasi yang dikoordinasikan adalah Pengurus Forum Komunikasi Non Pemerintah (Fokus Ornop) Kabupaten Inhil, Rabu (4/9/2024).

Kapolres Inhil, AKBP Budi Setiawan melalui Kasat Intel mengajak  organisasi masyarakat dan Mahasiswa untuk terus berkoordinasi jika adanya gangguan Kamtibmas yang kiranya dapat terjadi di wilayah Inhil.

"Kami mengajak semua pihak untuk bekerja sama dengan Polri dalam menciptakan Pilkada yang damai dan bebas dari intervensi," ujarnya.

"Mari kita hindari konflik, khususnya di Tembilahan demi terselenggaranya Pilkada Inhil yang aman dan damai," tambahnya.

Ketua Fokus Ornop Inhil, Indra Gunawan akan selalu bersedia bekerja sama dengan Pemerintah daerah terkhususnya Polres Inhil.

Ia juga mengajak organisasi masyarakat dan mahasiswa lainya untuk slalu mendukung kebijakan pemerintah dan membantu menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif diwilayah Inhil.

"Kami Fokus Ornop juga bersedia bekerja sama dengan pemerintah untuk menjaga Kamtibmas dalam Pilkada Inhil ini," terangnya.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index