Hari Lalu Lintas Bhayangkara, Polda Riau Bagikan 8 Ribu Bansos

Hari Lalu Lintas Bhayangkara, Polda Riau Bagikan 8 Ribu Bansos
Hari Lalu Lintas Bhayangkara, Polda Riau bagikan 8 Ribu Bansos

Bbug

PEKANBARU, SERIBUPARITNEWS. COM- Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Riau menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) dalam rangka Hari Lalu Hari Lalu Lintas Bhayangkara, Polda Riau Bagikan 8 Ribu Bansos Bhayangkara ke-69 tahun 2024, Kamis 5 September 2024. Adapun tema hari peringatan ialah "Polantas Presisi Hadir Untuk Indonesia Maju".

Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman mengatakan, Hari Lalu Lintas Bhayangkara sendiri jatuh pada 22 September. Saat ini, pihaknya menyelenggarakan beberapa kegiatan jelang peringatan puncak. Kegiatan dilaksanakan di Terminal AKAP Kota Pekanbaru.

"Hari ini kami menggelar kegiatan bakti sosial, bakti kesehatan dan pembagian air bersih. Ada sekitar 8 ribu paket bansos yang kami sediakan untuk masyarakat," ujar Kombes Taufiq.

Taufiq menjelaskan, peserta baksos dan penerima bansos terdiri dari sopir bus dan angkot, pengemudi ojek onlone, petugas kebersihan, penjaga tempat ibadah, anak yatim piatu dan pemulung.

Kegiatan tersebut dikatakan dia merupakan salah satu wujud Polisi Lalu Lintas yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Ia juga mengajak masyarakat untuk terus mematuhi aturan berlalu lintas. Karena keselamatan merupakan hal utama dalam berkendara.

"Selain itu, berkaitan dengan momentum Pilkada, saya bersama jajaran juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar bisa bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas. Jangan sampai karena perbedaan pilihan calon, kita semua menjadi terbelah," pesannya.(*) 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index