Kapolsek Kempas Gandeng Ulama Wujudkan Pilkada Damai 2024.

Kapolsek Kempas Gandeng Ulama Wujudkan Pilkada Damai 2024.
Kapolsek Kempas bersama Pemerintah Kecamatan melaksanakan silaturrahmi Kamtibmas dengan para ulama untuk menciptakan dan mewujudkan Pilkada Damai 2024

Kempas, INHIL - Kapolsek Kempas bersama Pemerintah Kecamatan melaksanakan silaturrahmi Kamtibmas dengan para ulama untuk menciptakan dan mewujudkan Pilkada Damai 2024 yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah Hukum Kecamatan Kempas. Kamis (19/09/2024) jam 08.30 Wib.

Kegiatan Silaturrahmi Kamtibmas ini berlangsung di kediaman salah satu tokoh masyarakat Kempas H. Mahmud di Simpang Kilo 8 Ke. Harapan Tani Kec. Kempas, yang dihadiri oleh hadiri oleh Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH, Camat Kempas Sumitro, SE, Ketua Panwascam Erwin Syarif, Ketua PPK Jawardi, Kepala KUA diwakili H. Muhammad Zaini, Ust. H. Abbas, Sekretaris Camat H. Zakaria, Ketua Mesjid Besar Nurul Huda H. Mahmud, Ketua MUI Kempas H.M. Suriyani, Imam Besar Mesjid Nurul Huda Ust. H. Harun Jani dan Ust. Marzuki Jani, Para Ulama, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda Kecamatan Kempas.

Pertemuan tersebut membahas strategi untuk menciptakan dan mewujudkan Pilkada yang damai, aman, lancar dan kondusif di Kecamatan Kempas. AKP Mardani berharap Polsek Kempas mendapatkan dukungan penuh dari para ulama dalam mengawal pelaksanaan pesta demokrasi dalam Pilkada Serentak 2024.

Kapolsek Kempas mengungkapkan bahwa "Upaya ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Kempas untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, sehingga sinergitas yang terjalin dapat menjadi sebagai penyejuk (cooling system) di tengah masyarakat, guna meminimalkan gesekan akibat perbedaan pilihan politik. "Kita berharap kondusifitas di wilayah Kecamatan Kempas akan selalu terjaga dengan dukungan dari para ulama maupun umaro, serta seluruh elemen masyarakat Kecamatan Kempas," jelas AKP Mardani.

Kapolsek Kempas tak henti-hentinya mengajak seluruh elemen masyarakat selalu berkomitmen agar bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai di wilayah kecamatan Kempas, serta mewaspadai berita hoax terkait Pilkada Serentak 2024 yang akan datang.

Mari kita sama-sama berikhtiar dan berdoa agar tercipta Pilkada Damai dan suasana kamtibmas yang aman, nyaman, damai, sejuk & kondusif serta stabilitas keamanan dalam pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2024 di wilayah Kecamatan Kempas. "Harap Kapolsek.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index