Tokoh Muda dari Insel Siap Bergerak Menangkap FERMADANI

Tokoh Muda dari Insel Siap Bergerak Menangkap FERMADANI
Mantan Ketua Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (BADKO HMI) Riau-Kepri, Munawir Mattareng SH.,M.H.

Reteh - Berbagai individu dan kelompok masyarakat mulai memberikan pernyataan dukungan terhadap kandidat Pasangan Calon Ferryandi-Dani M Nursalam  jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Pernyataan sikap tersebut terlihat dari postingan media sosial pribadi serta pemasangan poster di lingkungan tempat tinggalnya dari kalangan yang merupakan pendukung garis keras.

Ada juga yang langsung muncul ke media massa seperti beberapa pekan terakhir, kali ini FERMADANI kembali mendapatkan dukungan dari kalangan intelektual yakni tokoh muda dan aktifis dari Indragiri Hilir Selatan yang juga merupakan Mantan Ketua  Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (BADKO HMI) Riau-Kepri, Munawir Mattareng SH.,M.H.

Pengacara yang berasal dari kecamatan Reteh ini saat dikonfirmasi menyebutkan, alasan dirinya memberikan dukunannya kepada Pasangan Ferry-Dani "FERMADANI" dikarenakan pengalaman politik yang dimiliki masing-masing figur bakal calon.

"Pengalaman kedua kandidat ini di bidang politik tidak diragukan lagi Pak Ferryandi lama melintang di DPRD Inhil merupakan bekal untuk menjadi orang nomor satu di Inhil. Ditambah dengan Pak Dani M Nursalam sebagai mantan ketua DPRD Inhil mudah-mudahan membawa perubahan," ucap Munawir, Kamis (19/09/2024).

Tidak hanya dari pengalaman politik dari masing-masing dari pasangan Fermadani, Munawir juga menyebutkan kepribadian dari Fermadani juga menjadi tolok ukur dirinya mendukung Fermadani.

"Pak Ferryandi mudah bergaul dengan masyarakat dan kepribadian yang agamis. Sedangkan pak Dani M Nursalam dekat dengan pemuda apalagi beliau kita angkat sebagai Ketua Dewan Penasehat Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS, red) Provinsi Riau," sebut pemuda yang juga terhimpun di paguyuban suku Bugis.

Dia menilai, kedua kepribadian itu jika disatukan akan menjadi nilai sosial yang komplit. "Merupakan modal sosial apabila digabungkan akan komplit," tambah Munawir.

Kemudian, dikatakannya juga hal yang melatarbelakangi dirinya semakin yakin untuk berada di barisan pendukung Fermadani yaitu mengingat bahwa dirinya dan Ferry sama-sama putra daerah Inhil Selatan (Insel).

Munawir berharap, dengan majunya Ferry Putra Daerah Insel yang menghabiskan masa kecilnya di Kelurahan Pulau Kijang sebagai Calon Bupati Indragiri Hilir mampu meningkatkan infrastruktur di daerah-daerah.

"Mudah-mudahan membawa infrastruktur kita jauh lebih baik terutama jalan dan jembatan," tutupnya.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index