Galeri Pj Bupati Erisman Yahya Sambut Hangat Kunjungan Wartawan Inhil

Galeri Pj Bupati Erisman Yahya Sambut Hangat Kunjungan Wartawan Inhil

Tembilahan, 18 Agustus 2024 - Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir, Erisman Yahya, menyambut hangat kunjungan rombongan wartawan dari berbagai organisasi media di Kabupaten Indragiri Hilir. Pertemuan ini berlangsung di kediaman dinas Pj Bupati, Jalan Kesehatan, Tembilahan.

Turut hadir dalam acara ini, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Indragiri Hilir, Trio Beni Putra. Dalam sambutannya, Trio Beni Putra menyampaikan bahwa pertemuan ini merupakan upaya pemerintah, terutama Pj Bupati Indragiri Hilir, dalam membangun hubungan yang lebih erat dengan wartawan Indragiri Hilir.

"Kami sangat menghargai peran dan kontribusi para wartawan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Melalui silaturahmi ini, kami berharap dapat terjalin kerjasama yang semakin baik demi menciptakan kondisi yang kondusif, rukun, dan harmonis di Indragiri Hilir, terutama dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang," tegas Pj Bupati Erisman Yahya.

Erisman Yahya juga menyampaikan bahwa ia pernah menjadi seorang wartawan pada tahun 1997. Oleh karena itu, ia sangat memahami peran strategis media dalam memberikan informasi yang akurat dan objektif kepada masyarakat.

Pada kesempatan ini, setiap perwakilan organisasi wartawan berkesempatan untuk memperkenalkan diri dan organisasinya. Acara ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dengan para wartawan, sehingga tercipta sinergi yang positif dalam pembangunan daerah.(Galeri) 

 

 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index