Polsek Kempas Gelar Jumat Curhat, Wujudkan Pilkada Damai, yang Aman dan Kondusif

Polsek Kempas Gelar Jumat Curhat, Wujudkan Pilkada Damai, yang Aman dan Kondusif
Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH bersama Personil gelar Jumat Curhat bersama warga Desa Rumbai Jaya Kecamatan Kempas

Kempas, INHIL - Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH bersama Personil gelar Jumat Curhat bersama warga Desa Rumbai Jaya Kecamatan Kempas, untuk mewujudkan Pilkada Damai yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kempas. Jumat, (13/9/2024) sekira jam 10.00 Wib.

Jumat Curhat kali ini dilaksanakan di Kedai Kopi Desa Rumbai Jaya Kecamatan Kempas, sekaligus ngopi bareng bersama warga. Pada kesempatan itu Kapolsek Kempas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kempas, menjelang Pilkada Serentak tahun 2024 mendatang .

Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk menampung aspirasi masyarakat tentang pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat dan Polsek Kempas mengharapkan kepada masyarakat agar terciptanya hubungan yang baik, aman dan nyaman serta meningkatkan citra Polri di masyarakat,” ungkap AKP Mardani.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara membakar, menjauhi semua jenis perjudian, jangan menggunakan atau mengedarkan narkoba apa pun jenisnya karena dapat merusak kesehatan dan masa depan generasi muda, ujarnya.

Saat ini sudah mulai tahapan Pilkada, Kapolsek juga berpesan agar masyarakat lebih berhati-hati dan bijak menggunakan media sosial, jangan mudah percaya terhadap berita-berita hoax terkait Pilkada Serentak 2024 yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Mari kita sama-sama wujudkan dan ciptakan suasana kamtibmas yang kondusif dan stabilitas keamanan menjelang Pilkada Serentak 2024 yang aman dan damai di wilayah Kec. Kempas. "harap Kapolsek.

Mari bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, selalu meningkatkan kewaspadaannya terhadap berbagai bentuk aksi kriminalitas dan jangan ragu untuk berkoordinasi dengan pihak Kepolisian. Jajaran Polsek Kempas siap membantu dan melayani masyarakat. Jika terjadi permasahan segera hubungi Bhabinkamtibmas atau dapat menghubungi Call Center 110 dan Whatsapp Polsek Kempas 085215553226," tutup AKP Mardani.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index