KBPP Polri Provinsi Riau Akan Gelar Aksi Pemenangan Paslon Abdul Wahid dan SF Hariyanto

KBPP Polri Provinsi Riau Akan Gelar Aksi Pemenangan Paslon Abdul Wahid dan SF Hariyanto
Ketua PD KBPP Polri Propinsi Riau Muslim Amir, SH, SE,MH,MM

Pekanbaru - Komando Satu KBPP Polri Propinsi Riau dan Sahabat yang beri dukungan untuk Paslon Gubernur Riau Abdul Wahid dan Ir.SF.Hariyanto lakukan rapat koordinasi tentang pelaksanaan kegiatan Jalan Santai dengan berbagai macam hadiah dan door price, di Sekretariat KBPP Polri Riau di jalan Bima Pekanbaru.Sabtu (14/9)

Kegiatan tersebut langsung dipimpin dan dihadiri oleh Ketua PD KBPP Polri Propinsi Riau Muslim Amir, SH, SE,MH,MM dan jajaran pengurus.

Dalam rapat koordinasi yang bertujuan untuk sukseskan kegiatan jalan santai tersebut, KBPP Polri PD Riau berharap seluruh rangkaian kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman,tertib dan sukses.

Ketua PD KBPP Polri PD Riau,Muslim Amir kepada awak media menyampaikan, Kita pada hari ini mempersiapkan segala sesuatu untuk pelaksanaan kegiatan kita, sebagai sahabat dari Paslon Abdul Wahid dan SF Hariyanto baik untuk acara jalan santai dan pemenangan SE propinsi Riau.

"Dan pada rapat koordinasi hari ini, kita juga akan membahas dan mengkoordinasikan kegiatan aksi untuk pemenangan Paslon Abdul Wahid dan SF Hariyanto di seluruh propinsi Riau. Karena kita juga mengikut sertakan jajaran KBPP Polri di seluruh kabupaten/kota yang akan dikoordinir oleh Resort masing - masing," sebut Ketua KBPP Polri PD Riau

 

Erick

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index