Kenalkan FERMADANI Dikalangan Gen Z, Mantan Presiden Unisi Bilang Begini

Kenalkan FERMADANI Dikalangan Gen Z, Mantan Presiden Unisi Bilang Begini
Mantan Presiden Universitas Islam Indragiri (UNISI), Firman Aby

Tembilahan - Mantan Presiden Universitas Islam Indragiri (UNISI), Firman Aby mengajak generasi Z atau GenZ untuk memilih pemimpin yang memiliki pengalaman politik, yakni pasangan Ferryandi-Dani atau yang dikenal dengan sebutan Fermadani.

Pirman menyebut, dalam konteks politik yang semakin kompleks, pengalaman menjadi salah satu faktor kunci dalam menentukan kepemimpinan yang efektif.

"Kita tahu bahwasanya kedua Paslon ini Muda dan Energik. Artinya begini, yang namanya segmen generasi muda lebih ingin kepada suatu aksi nyata,” ucap Pirman saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Sabtu (14/09/2024).

Dikatakannya lagi, Ferryandi dan Dani membawa latar belakang yang kuat serta rekam jejak yang terbukti dalam dunia politik. Pengalaman mereka dapat membantu memahami dan mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi oleh masyarakat saat ini.

Hal itu terbukti dengan Paslon Fermadani yang pernah menjabat sebagai Ketua  DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Inhil dan menjadi Anggota terpilih DPRD Provinsi periode 2024-2029.

"Di tambah lagi dengan pengalaman yang banyak, keduanya terbukti pernah menjabat sebagai Ketua DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Inhil dan sama-sama terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi dengan perolehan suara terbanyak," terangnya.

Untuk itu, Pirman Aby menekankan pentingnya keterlibatan generasi Z dalam proses pemilihan, merangkul visi serta misi yang jelas, dan memilih pemimpin yang dapat memberikan solusi nyata. Aby menekankan pentingnya keterlibatan generasi Z dalam proses pemilihan, merangkul visi serta misi yang jelas, dan memilih pemimpin yang dapat memberikan solusi nyata.

"Generasi Z kini harus ikut andil dalam memilih pemimpin yang cerdas dan kredibel. Serta harus menjadi tranformasi dalam keberlangsungan kehidupan, karena di tangan pemuda yang akan menata masa depan, dan itu ada di pasangan Fermadani," ujar Pirman.

Kesadaran politik dan partisipasi aktif generasi muda dalam Pilkada ini akan sangat menentukan arah pembangunan Inhil ke depan.

"Dengan memilih Fermadani, generasi Z diharapkan dapat berkontribusi pada masa depan yang lebih baik, di mana pemimpin yang dipilih tidak hanya memiliki dukungan tetapi juga kompetensi yang diperlukan untuk membangun bangsa," tutupnya.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index