Di Tengah Terik Matahari, Pawai Taaruf MTQ Ke -50 Kecamatan Reteh di Laksanakan dengan Meriah

Di Tengah Terik Matahari, Pawai Taaruf MTQ Ke -50 Kecamatan Reteh di Laksanakan dengan Meriah
Pemerintah Kecamatan Reteh melaksanakan agenda pawai ta'ruf dalam rangka penyelenggaraan MTQ tingkat Kecamatan Reteh ke 50 Jumat (26/07)

Reteh -Pemerintah Kecamatan Reteh  melaksanakan agenda pawai ta'ruf dalam rangka penyelenggaraan MTQ tingkat Kecamatan Reteh ke 50 Jumat (26/07)

Pawai yg di buka oleh Bp Mummar Khadafi mewakili Pj Bupati Indragiri Hilir berlangsung khidmat dan meriah walaupun di bawah terik matahari.

Dalam sambutan yang di bacakan oleh  Muammar Khadafi, Pj.Bupati mengatakan bahwa pawai ta'ruf ini disamping dalam rangka memeriahkan penyelenggaraan MTQ adalah untuk memperkuat rasa Ukhuwah Islamiah antara sesama kita.

Sebelum upacara pelepasan pawai ta'aruf Bp Muammar Khadafi sebelumnya melantik Dewan Hakim MTQ ke 50 Kec Reteh yang di ketuai oleh Ustadz Ramli Usman dan melantik Dewan kerukunan ummat beragama Kec Reteh yang di ketuai oleh Ustadz Ahmad Nur, S.Ag.

Acara pawai ta'aruf yang ikuti oleh seluruh 14 Kel/ desa se Kec Reteh di lepas  okeh Muammar Khadafi tepat pukul 15.15 WIB.

Pawai ta'aruf ini di hadiri oleh Forkompimcam Reteh, tokoh tokoh Agama, tokoh tokoh masyarakat serta segenap organisasi kemasyarakatan di Reteh.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index