Walikota Pekanbaru Lantik Ketua Kwaran Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru

Walikota Pekanbaru Lantik Ketua Kwaran Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru
Penjabat Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdako Pekanbaru Maskur Tarmizi, Kamis, 25 Juli 2024 melantik Pengurusan Kwartir Gerakan Pramuka Ranting Pekanbaru periode 2024-2027.

PEKANBARU - Penjabat Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdako Pekanbaru Maskur Tarmizi, Kamis, 25 Juli 2024 melantik Pengurusan Kwartir Gerakan Pramuka Ranting Pekanbaru periode 2024-2027.

Kakwatran yang dilantik Muhammad Khairi, mengatakan bahwa dirinya akan memajukan Gerakan Pramuka di setiap sekolah. Bahkan secepatnya dirinya akan membentuk program-program gerakan pramuka yabg nantinya akan berkoordinasi dengan seluruh kepala sekolah yang ada di kota Pekanbaru.

Menurut Muhammad Khairi gerakan pramuka ini lebih banyak kegiatannya bersentuhan langsung dengan kegiatan sosial dan kemanusiaan misalnya ada bencana alam maka para satgas-satgas yang sudah terlatih siap membantu ataupun dipanggil untuk menjadi mitranya pemerintah.

Dari pantauan media kegiatan pelantikan gerakan pramuka kota Pekanbaru yang dilaksanakan di gedung dharma wanita Provinsi Riau dihadiri Kapolresta, Kapolsek, Dandim, camat, dan seluruh pengurus ranting gerakan pramuka se kecamatan yang ada di kota Pekanbaru.(*)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index