Polsek Kempas Gelar Patroli Gabungan 3 Pilar, Ciptakan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif Jelang Pilkada Serentak 2024

Polsek Kempas Gelar Patroli Gabungan 3 Pilar, Ciptakan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif Jelang Pilkada Serentak 2024
Polsek Kempas Polres Indragiri Hilir menggelar patroli gabungan tiga pilar yang melibatkan personil TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan Kempas di Desa Kerta Jaya Kec. Kempas, Kamis (5/9/24)

Kempas-INHIL – Polsek Kempas Polres Indragiri Hilir menggelar patroli gabungan tiga pilar yang melibatkan personil TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan Kempas di Desa Kerta Jaya Kec. Kempas, Kamis (5/9/24) sekira jam 09.00 Wib.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif, di wilayah Hukum Polsek Kempas, khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 mendatang.

Tampak hadir dalam kegiatan patroli gabungan tiga pilar Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH dan jajarannya, Camat Kempas Sumitro, SE beserta staf, Danramil 03 Tempuling Letda Arh Muchazzar dan anggota, Kades Kerta Jaya Sunik serta tokoh masyarakat Kecamatan Kempas.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan situasi di wilayah hukum Kecamatan Kempas tetap aman, damai dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 tanggal 27 November mendatang.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH menegaskan, “Sinergitas antara TNI, Polri, dan unsur pemerintahan merupakan bentuk komitmen kami dalam menjaga keamanan wilayah. Kolaborasi ini sangat penting untuk menciptakan situasi yang aman, damai dan kondusif di masyarakat.”ujarnya.

Kerja sama antara TNI, Polri, dan unsur pemerintah adalah kunci dalam memastikan setiap tahapan Pilkada Serentak 2024 berjalan dengan aman, lancar dan damai. Kami mengapresiasi sinergitas yang terjalin dan berharap semua pihak dapat terus bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Kempas.”pungkasnya.

Patroli Gabungan tiga pilar yang dilaksanakan kali ini dengan menyusuri aliran sungai Indragiri dengan menggunakan kapal motor menuju Desa Kerta Jaya yang merupakan desa paling ujung di Kecamatan Kempas, "ungkap Kapolsek Kempas.

“Kegiatan patroli gabungan tiga pilar ini akan terus ditingkatkan sebagai bukti bahwa sinergitas dan soliditas tiga pilar mampu memberikan yang terbaik kepada masyarakat guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” Ucap AKP Mardani.

Kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai bentuk pencegahan dan deteksi dini, sejalan dengan upaya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menjamin stabilitas keamanan jelang Pilkada Serentak 2024 dan diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Kecamatan Kempas.” ucap nya.

"Semoga dengan sinergisitas dan soliditas aparat keamanan dan pemerintah Kecamatan Kempas yang kompak akan menjadikan lingkungan semakin aman dan kondusif, sehingga terwujud stabilitas keamanan dalam pelaksanaan setiap tahapan Pilkada 2024, yang aman, nyaman, damai, sejuk & kondusif  di wilayah Kecamatan Kempas” pungkasnya.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index