Kapolsek Kempas bersama Forkopimcam Gelar Jumat Curhat, Sampaikan Pesan Pilkada Damai.

Kapolsek Kempas bersama Forkopimcam Gelar Jumat Curhat, Sampaikan Pesan Pilkada Damai.
Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH bersinergi bersama Camat Kempas Sumitro, SE, Danramil 03 TPL Letda Arh Muchazzar dan Kades Kerta Jaya Sunik melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dalam rangka Cooling System

.Kempas-INHIL, Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH bersinergi bersama Camat Kempas Sumitro, SE, Danramil 03 TPL Letda Arh Muchazzar dan Kades Kerta Jaya Sunik melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dalam rangka Cooling System jelang pesta demokrasi Pilkada Serentak 2024 di Aula Kantor Desa Kerta Jaya Kec. Kempas, Jumat, (6/9/24), sekira pukul 08.30 WIB.

Dalam kesempatan itu, Camat Kempas Sumitro, SE menyampaikan kepada masyarakat, "mari kita bersama-sama wujudkan dan sukseskan Pilkada Serentak tahun 2024 di Kecamatan Kempas, aman, damai dan kondusif. Jangan jadikan perbedaan pilihan untuk saling bermusuhan apalagi terpecah belah. Kita harus tetap bersatu," pesan Camat Kempas. 

Selanjutnya, Camat Kempas menyampaikan akan terus mensupport kegiatan-kegiatan kepolisian terkhusus pada kegiatan Jumat curhat yang dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat. 

"Terima kasih atas sinergitas, kolaborasi, kerjasama, partisipasi aktif dan dukungan dari semua pihak, baik dari pemerintah mulai dari Desa, Kecamatan, TNI-Polri serta tokoh masyarakat yang telah menjaga situasi kamtibmas di Kecamatan Kempas," ujar Kapolsek Kempas. 

Selanjutnya, Kapolsek Kempas mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk menjaga stabilisasi keamanan di tahun politik ini yang dapat berpotensi adanya gesekan yang dapat menganggu stabilitas kamtibmas. 

Kemudian Kapolsek juga menyampaikan himbauan untuk mewujudkan Pilkada Damai 2024 yang aman, nyaman, sejuk & kondusif. "Mari kita sama-sama menciptakan Pilkada Damai 2024 yang aman, nyaman dan sejuk. "Pesan Kapolsek.

Kapolsek berpesan agar masyarakat jangan mudah percaya terhadap berita Hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. "Saya berharap agar seluruh elemen masyarakat dapat bekerjasama untuk mewujudkan dan mensukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, semoga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif dan stabilitas keamanan menjelang Pilkada Serentak 2024 di wilayah Kec. Kempas. "harap Kapolsek.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index